Search Bar

Aplikasi wajib dismartphone

Assalamualaikum Wr Wb



         Kali ini bang sholeh sedikit berbagi, aplikasi apa saja yang wajib ada di handphone smartphone anda.
dari pada panjang lebar langsung saja ya.


Langsung di 3D ya :
  1. dilihat
  2. dibaca
  3. dipraktekkan

 Aplikasi wajib dismartphone !

              Daftar aplikasi wajib dan penting yang harus ada untuk HP android. Gadget kini telah beredar luas dan menjadi sebuah kebutuhan bagi masyarakat khususnya kalangan remaja. Pasalnya gadget yang kini bergelimang luas di seluruh dunia ternyata memang sudah terbukti mampu memuaskan penggunanya. Tak heran jika banyak sekali masyarakat yang ingin keren dengan mempergunakan gadget yang diyakini super canggih ini.

salah satu contoh gadget yakni android. Jelas sudah tak asing lagi dengan android kan ? android memang menawarkan fitur yang beragam. Dan saya akan merekomendasikan 10 jenis aplikasi yang wajib dimiliki oleh para pengguna android karena aplikasi ini sangat penting dan dibutuhkan jika anda menggunakan android. ini dia 10 aplikasi yang wajib anda download.



1. Anti virus – Avast


           Jangan dipikir hanya leptop atau komputer saja yang bisa terkena virus. Android yang anda gunakan juga tak menitup kemungkinan bisa terkena virus. Oleh sebab itu, anti virus sangat dibutuhkan untuk mengatasi handphone android anda jika terinfeksi dengan virus.

2. Reader – Barcode Scanner

          Aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa membantu anda jika sedang melakukan browsing. anda tak perlu mengetik alamat situs yang panjang serta huruf yang tidak karuan ditambah lagi dengan sisipan angka-angka. Nah, dengan aplikasi ini anda tak lagi harus bersusah payah mengetik karena aplikasi ini bisa menyimpan data sekian kylobite untuksuatu alamat atau tulisan

3. Kamus (Dictionary)

           Aplikasi yang satu ini juga sangat penting anda. Pasalnya kini sudah gak jaman gak tau bahasa asing. Soalnya apa? Sudah banyak kamus dimana-mana agar bisa membantu anda mentranslate bahas asing ke bahasa kita. Oleh sebab itu, dengan download aplikasi ini anda kan bisa menggunakan bahasa asing.

4. Lighting – Tiny Flashlight + LED

           Nah, untuk yang satu ini anda. Aplikasi ini sangat menarik dan perlu didownload oleh anda para pengguna android. karena aplikasi ini memberikan kesan tersendiri dan bisa mengetahui jika terdapat sesuatu atau pemberitahuan terbaru dengan lampu akan menyala sebagai tandanya.

5. Clip Board – Clip Note Lite

           Ini dia anda aplikasi penting selanjutnya yang perlu anda  miliki. Aplikasi ini adalah aplikasi untuk mengcopy paste suatu kalimat atau kata pada android. aplikasi ini bisa menyimpan sampai lebih dari clip serta bisa memanggil kembali jika ketika diperlukan dikemudian hari tanpa perlu anda mengetik ulang hanya cukup dengan menekan paste.

6. Assisten – SimSimi / Assistant

           Ini aplikasi unik yang dimiliki android dan perlu anda download. Aplikasi ini adalah aplikasi dimana anda bisa curhat dengan sebuat robot yang mampu mengerti anda dalam segala bahasa. Robot ini bisa menjadi cowok maupun cewek, selain itu robot ini juga genit. Jadi jika anda sedang ada masalah dan tidak memiliki teman curhat, silahkan curhat saja ke robot unik ini.

7. GPA – IGO / Ndrive

           Jika anda sedang bepergian dan tersesat namun anda memiliki aplikasi ini, jangan khawatir. Aplikasi ini bisa membantu anda menemukan arah yang benar agar anda tak lagi tersesat. Bilang saja aplikasi ini sebagai peta. Peta petunjuk arah yang melekat di handphone anda.

8. Autentikator – Google Authenticator


            Anda harus pandai-pandai menjaga akun google anda jika anda sering online di tempat umum, termasuk menggunkan wifi gratis karena terkadang komputer umum dipasangi spy untuk mencuri password. Oleh sebab itu aplikasi ini sangat dibutuhkan guna memilimalisasi adanya pencurian password.

9. Guard – Anti Spy Mobile Free

             Aplikasi ini merupakan aplikasi hebat yang penting juga untuk handphone android anda. Pasalnya aplikais ini mampu melakukan scaning jika terdapat kemungkinan aplikasi yang berbahaya yang anda donwload dari palaystore.

10. Aplikasi Back Up – Astro

              Untuk aplikasi terakhir yang penting bagi pengguna android yakni aplikasi back up dimana aplikasi ini mampu membackup aplikasi yang telah didownload dan diinstall. Karena jika anda tak memiliki aplikasi ini, kemungkinan terdapat aplikasi yang tiba-tiba hilang begitu saja. Oleh sebab itu perlu aplikasi ini dalam handphone android anda.
sumber :http://www.itekno.net

           Dan semua itu tergantung pengguna dan presepsi masing-masing dan daya tampung hpnya. JAdi meskipun tidak semuanya dipakai yang penting handphone anda dalam keadaan terawat. saya disini hanya sedikit memberikan arahan saja. ( hehehe )


Untuk mendownload aplikasi diatas DISINI

Selamat mencoba ya !



Baca artikel lainnya ya ?










Post a Comment

0 Comments