Search Bar

Belajar Visual Basic


   Assalamualaikum Wr Wb


       Kembali lagi bersama saya bang sholeh,kali ini saya akan sedikit sharing dan belajar bersama tentang visual Basic.(sumber @ir hartanto)
       Langsung aja kalian baca & disedot ya?


                Di E-Book ini saya coba meletakkan landasan yang kuat kepada anda sebagai orang yang ingin menguasai Visual Basic bukan hanya cara membuat program tetapi juga saya menjelaskan masalah-masalah yang berhubungan dengan program tersebut.
Mungkin anda tidak sabar ingin segera melakukan koding (menulis) kode dan melihat hasilnya. Biasanya para pemula maunya begini .

              Di sini saya menceritakan pengalaman saya yang mungkin dapat menjadi motivasi bagi anda bagaimana perjuangan saya dulu belajar visual basic secara otodidak tanpa guru dan membutuhkan waktu yang cukup lama dan membosankan. Mudah-mudahan anda tidak mengalami yang seperti saya alami. Mudah- mudahan Anda bisa lebih cepat dari saya.

              Dari pengalaman pemrograman selama kurang lebih 15 tahun dan memberikan pelajaran Visual Basic di kampus-kampus maupun di Internet secara online dan di forum-forum visual basic. Saya sangat senang membagikan pengalaman saya selama ini kepada Anda.


Langsung aja ente Download Materinya DISINI

Post a Comment

0 Comments