Search Bar

R.I.P Paint !!!












PAINT MATI.... :v

maksudnya adalah baru-baru ini ada berita mengejutkan datang dari windows,bahwasanya Microsoft Paint akan segera ditinggalkan.

Microsoft Paint, perangkat lunak pengedit gambar pertama yang banyak dialami oleh fotografer dan pengguna PC di seluruh dunia, sedang beristirahat. Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka telah meninggalkan program terkenal setelah 32 tahun.


Diterbitkan di situs Microsoft dengan daftar fitur Windows yang akan dihapus atau tidak digunakan lagi pada Pembuat Pembuat Kembali Windows 10 Fall yang akan datang. Di antara banyak entri adalah baris sederhana yang berbunyi, "Microsoft Paint," dengan indikasi bahwa itu akan ditinggalkan.

Paint, yang pertama kali muncul di Windows 1.0 pada tahun 1985, telah digantikan oleh program Paint 3D Microsoft yang baru yang menampilkan pengeditan 2D dan 3D. Hari-hari program Paint asli sekarang diberi nomor, karena "tidak berlaku lagi" berarti "tidak dalam pengembangan aktif dan mungkin akan dihapus dalam rilis mendatang."


Ini bukan langkah yang sangat mengejutkan, mengingat Microsoft secara logis akan berupaya keras terhadap Paint 3D, versi Paint asli yang dirombak yang diperkenalkan perusahaan pada Pembaruan Pembuat Windows 10 awal tahun ini. Selain itu, hanya karena program ini terdaftar sebagai "tidak berlaku lagi" tidak berarti sudah tidak ada lagi yang baik - masih belum ada tanggal atau batasan waktu kapan (atau bahkan jika) Microsoft bermaksud untuk menghapus aplikasi sepenuhnya.

Namun, itu menandai akhir jalan untuk aplikasi pengeditan gambar klasik. Jadi akhir tahun ini, saat Anda mengupdate komputer Anda ke Windows 10 Fall Creators Update, aplikasi paint akan tidak ada.




sumber : https://petapixel.com dan https://www.theverge.com

Post a Comment

0 Comments