Search Bar

Bbm for laptop / komputer

Assalamualaikum Wr Wb



           Kali ini bang sholeh sedikit sharing tentang aplikasi yang bisa buat bbm an. jadi kita kagak perlu membeli handphone smartphone mahal-mahal.

Langsung saja di 3D ya :
  1. dibaca
  2. dilihat
  3. didownload ( hehehe )


BBM for LAPTOP !

           Setelah dirilisnya aplikasi BBM for Android, iPhone dan IOS, serta kabar akan dirilisnya aplikasi BBM for Windows Phone, kini anda juga bisa menikmati BBM cukup menggunakan komputer ataupun leptop yang anda  miliki. Menurut kabar yang kami peroleh, sang Creator and principle of Blackberry Messenger mengemakan argumennya pada sebuah acara Blackberry Jam Asia pada bulan September 2013 lalu, beliau mengatakan bahwa BBM tidah hanya terbatas untuk Android dan IOS saja. Kami juga terbuka untuk platform lain.

          Opininya yang lagi-lagi membuat masyarakat tak bergeming tersebut ternyata dikuatkan kembali oleh salah satu situs portal berita teknologi Mobile Syrup, dimana telah tercantum pada situsnya bahwa Blackberry untuk Windows Phone 8 sedang dalam proses pengerjaan bersamaan dengan aplikasi BBM versi dekstop PC/ Komputer/ laptop. Belum lagi sebuah akun twitter @BlackberryScoop mengabarkan bahwa aplikasi BBM untuk komuter/ laptop akan segera dirilis. Kabar yang ditulis pada timeline tersebut semakin menggemparkan masyarakat.
 


             Bagitu masyarakat tahu akan kabar baik tersebut, masyarakat semakin gemar menanyakan bagaimana cara menginstall aplikasi BBM untuk komputer atau laptop mereka bahkan hingga berdatangan email masuk yang menanyakan cara menginstal BBM di komputer/laptop agar mereka bisa chatting layaknya pada smartphone blacberry, android, iPhone dan lainnya. Untuk itu, kami menuliskan artikel ini guna menjawab banyaknya permintaan masyarakat. Oleh sebab itu, simak saja cara install aplikasi BBM untuk komputer/Laptop di bawah ini.

Cara Install dan Menggunakan BBM Via Laptop/ PC :
  1. Sebelum menginstall aplikasi BBM di PC yang perlu anda lakukan adalah mendownload tools simulator terlebih dahulu untuk menjalankannya. Silahkan menggunakan Youwave atau Bluestack, mengingat kedua emulator tersebut berjalan pada OS ICS yang telah support dengan aplikasi BBM for android.
  2. Setelah selesai mendownloadnya, anda harus menginstall salah satu emulator tersebut (terserah anda mau memilih emulator yang mana saja karena keduanya sama-sama baik). Selanjutnya anda harus login akun Google untuk bisa menggunakan Google play store via komputer/ laptop.
  3. Setelah anda berhasil login email Google, masuklah ke aplikasi google play store dan ketik “BBM” pada kolom “Search”
  4. Jika sudah ketemu, anda harus mengunduh dan menginstallnya.
  5. Setelah anda selesai mendownload dan menginstall aplikasi BBM di laptop/ PC anda tersebut, silahkan jalankan saja di laptop yang anda miliki dan lakukan register seperti yang dilakukan pada hp Android dan iPhone serta iOS.
  6. Untuk langkah terahir, silahkan anda buka aplikasi BBM menggunakan laptop/ PC anda.
sumber : http://www.itekno.net


             Tapi, terlalu susah kalau mau bbm an harus membuka laptop dulu. tetapi yang penting biar buat kita tidak penasaran saja ( hehehehe ).

download aplikasinya DISINI atau DISINI


Silahkan kalian coba langsung saja ya !


Post a Comment

0 Comments