Search Bar

Smartphone masa depan

Assalamualaikum Wr Wb

Apakah kalian sudah tahu bagaimana smartphone masa depan yang akan di release !
Oke,kali ini bang sholeh sedikit sharing mengenai handphone smartphone masa depan.

Langsung saja di3D ya :
  1. Dibaca
  2. Dilihat
  3. Diapakan saja boleh ( hehehehe )


KECANGGIHAN SMARTPHONE !

            Sebuah Handphone atau ponsel yang sering disebut smartphone jaman sekarang udah semakin canggih dan banyak peminatnya. Berbagai kecanggihan, fungsi dan fitur dari smartphone sangat memudahkan para penggunanya. Tapi ternyata banyak prediksi smartphone masa depan yang semakin dan lebih canggih lagi.

  Mau tau seperti apa konsep ponsel masa depan canggih tersebut!

 Berikut beberapa konsep smartphone canggih yang dirancang desainer gadget dunia:

>> Smartphone Radia



Konsep Ponsel Radia

          Konsep smartphone masa depan yang bernama "Radia" ini ditawarkan "Michael Laut", seorang desainer asal Amerika Serikat. Radia berbentuk bulat, simpel, dengan layar transparan yang terlihat keren.

>> Ponsel Philips Fluid
 
 Konsep Ponsel Philips Fluid
 Konsep ponsel terbaru lainnya yang bentuknya bisa berubah ubah, dan menggunakan layar fleksibel ini bernama "Philips Fluid". Konsep ponsel masa depan rancangan desainer bernama Dinard de Mata.

>> Smartphone Mobile Script

Konsep Ponsel Mobile Script

Satu lagi konsep smartphone menarik bernama "Mobile Script", rancangan "Aleksandr Mukomelow" seorang desainer asal Ukraina. Smartphone ini terdapat layar yang bisa dipanjangkan dari dalam bodi ponsel.

>> Ponsel Rollerphone


Konsep Ponsel Rollerphone


Seorang desainer bernama "Alexey Chugunnikov", membuat sebuah konsep ponsel masa depan dengan nama "Rollerphone", yang bisa dipakai di pergelangan tangan, kemudian layar sentuhnya bisa dipanjangkan.

>> Smartphone Maple Phone 


Konsep Ponsel Maple Phone
Dari bentuknya mungkin kurang menarik, tapi konsep smartphone dengan nama "Maple Phone" karya "Ryan Harc" ini unik, karna terbuat dari kayu yang sensitif terhadap sentuhan dan punya layar sliding.


  >> Konsep iPhone Pro
 
Konsep iPhone Pro
Nah, buat kamu yang suka dengan fotografi, salah satu konsep ponsel masa depan karya "Jinyoung Choi" ini cocok buat kamu. Dengan nama "iPhone Pro", memiliki kamera ponsel yang bisa dipasangkan dengan lensa DSLR.


>> Konsep Ponsel Ilshat Garipov 


 Konsep Ponsel Ilshat Garipov
Dan yang lebih unik dan canggih lagi, seorang desainer asal Rusia "Ilshat Garipov", menciptakan sebuah ponsel yang bisa dikaitkan dengan telinga dan bisa berubah warnanya sesuai warna kulit manusia.


>> Smartphone Mobikoma 


 Konsep Ponsel Mobikoma
Satu lagi desainer asal Rusia yang membuat konsep ponsel masa depan, "Kamil Izrailov" dengan ponsel bernama "Mobikoma". Sebuah konsep Smartphone yang terdiri dari blok blok kecil yang bisa disatukan menjadi ponsel atau bahkan tablet PC.

>> Ponsel Buble Phone


 Konsep Ponsel Buble Phone
Konsep ponsel dengan desain futuristik bernama "Buble Phone" ini dibuat desainer "Seunggi Baek" asal Korea Selatan. Buble Phone memiliki dua bagian, di satu sisi full layar sentuh, dan sisi lain mempunyai layar sentuh dengan keyboard qwerty.

Dari bentuknya aja, beberapa  ponsel masa depan diatas udah keren dan unik, pastinya dilengkapi juga dengan kecanggihan, fitur dan fungsi yang lebih keren di masa depan. Semoga aja salah satu atau semua konsep smartphone masa depan yang canggih diatas bisa dibuat dan dijual di masa depan. sumber : inet.detik.com.



babai..babai...
semoga kita dapat memegang dan memakai handphone smartphone masa depan ya ?


Post a Comment

0 Comments