Search Bar

Anti Tracks Free Edition 9.0.1.107

Assalamualaikum Wr Wb



       Bang sholeh kali ini berbagi software yaitu Anti Tracks Free Edition 9.0.1.107.Aplikasi / program ini dirancang untuk menemukan dan menghilangkan semua jejak aktivitas Anda dari komputer . Ini termasuk riwayat browsing internet , aplikasi yang digunakan dan recycle bin.

Anti Tracks Free Edition 9.0.1.107 !

         Program ini cukup mudah untuk memahami dan bekerja dengan , sedangkan antarmuka wizard- gaya membuatnya didekati bahkan oleh kurang berpengalaman . Dalam nya secara langkah-demi - langkah, Anti Tracks Free Edition pertama meminta Anda untuk memilih jenis file Anda inginkan dihapus dari PC Anda , misalnya ' Cookies , Cache , Auto - lengkap Formulir, dan lain-lain .

        Karena itu, Anda harus memilih Windows trek bahwa Anda ingin menghapus dari sistem anda , seperti ' Recent Documents History , Run History , file Windows Log , Application Log ' dan banyak lagi .

        Selain itu , Anti Tracks Free Edition memungkinkan Anda untuk secara individual memilih aplikasi yang jejak penggunaan Anda ingin menghapus dari komputer Anda . Akhirnya , pengaturan ini akan disimpan sehingga Anda dapat menggunakannya setiap kali Anda ingin membersihkan PC Anda .

      Komponen yang berguna lain yang disediakan oleh Anti Tracks Free Edition adalah ' Disk Cleaner ' yang dapat Anda gunakan untuk menghapus junk atau menggandakan file, menghapus folder kosong atau menghapus disk Anda . The ' File Shredder ' memungkinkan Anda untuk secara permanen menyingkirkan file tertentu, sementara alat ' data Menyembunyikan ' membantu Anda menyembunyikan file dan folder tertentu atau membuat ' Sandi Dompet ' , melindungi kredensial Anda untuk login website, Kartu Kredit , Rekening Bank atau alamat email .



ScreenShot :






 Fitur tambahan termasuk ' Space Analyzer ' yang memungkinkan Anda untuk memindai dan menentukan ukuran setiap folder dan file pada disk tertentu . Menggunakan ' Uninstaller ' fungsi , Anda dapat dengan cepat menghapus berbagai aplikasi dari komputer Anda .

       Anti Tracks Free Edition adalah sebuah utilitas besar yang dapat digunakan dalam berbagai situasi , membantu Anda membersihkan dan mengoptimalkan sistem anda dengan menyingkirkan file yang tidak perlu atau trek aplikasi mungkin berbahaya .




Download DISINI


Babai..babai..??


Post a Comment

0 Comments