Search Bar

Aplikasi chat terbaru ( SnapChat apk )

Assalamualaikum Wr Wb

       Sebagian besar mungkin sudah pada tahu aplikasi snapchat apk  untuk anda yang sedang menikmati handphone smarphone. memang kecanggihan handphone smarphone sekarang makin merayap keseluruh dunia.

      Aplikasi ini juga sama seperti aplikasi chat yang lain seperti : Wechat,kakaotalk,what's app Dll.Karena begitu banyak aplikasi yang dibuat semakin banyak pula pengguna yang menggunakannya. semua itu tergantung selera o& style masing-masing.

      Aplikasi snapchat ini,juga bisa mengekspresikan tingkah laku kita kepada sahabat-sahabat kita terdekat. kita bisa mengirim foto-foto kita kepada sahabat kita.
Gambar mungkin sedikit kasar, dan Anda mungkin tidak melihat yang terbaik, tapi itu intinya. Ini tentang saat ini, hubungan antara teman-teman di masa sekarang, dan bukan sekedar gambar cantik.

       Snap foto atau video, menambahkan keterangan, dan mengirimkannya ke seorang teman (atau mungkin beberapa). Mereka akan melihatnya, tertawa, dan kemudian snap menghilang dari layar - kecuali mereka mengambil screenshot. Jika Anda ingin berbagi Snap dengan semua teman-teman Anda, tambahkan ke Snapchat cerita Anda & membuat ruang bagi yang baru.
Dan Daya tarik pesan singkat mengingatkan kita tentang keindahan persahabatan - kita tidak perlu alasan untuk tetap berhubungan.

Bagi kalian yang mempunyai handphone smartphone wajib mencoba aplikasi ini.

Sumber : http://www.apkdrawer.com

Berikut Screenshotsnya :




DOWNLOAD APLIKASINYA DISINI

 babai.....babai..??

 

Post a Comment

0 Comments