Search Bar

Download Extra Keys 2.1.0

Assalamualaikum Wr Wb

      Bang sholeh kali ini berbagi tool yaitu Extra keys. Extra keys ini digunakan untuk mengetik karakter beraksen untuk Prancis, Jerman, Spanyol, Portugis, Italia dan Skandinavia bahasa. Juga banyak simbol-simbol khusus lainnya - tool Windows desktop kecil ini memungkinkan mudah masukan huruf dan simbol-simbol yang mungkin tidak muncul pada keyboard normal Anda. 

      Menggunakan mouse, setiap huruf akan diketik langsung ke aplikasi yang dipilih, pada posisi kursor saat ini. Karakter ini juga disalin ke Clipboard. Dalam beberapa situasi, mengetik langsung ke program lain mungkin tidak bekerja tetapi karakter masih bisa dimasukkan dengan hanya menggunakan Paste. 


     Karakter berasal dari ANSI dan Unicode Latin-1 kisaran karakter, cocok untuk digunakan dengan font Eropa dan AS Barat. Simbol-simbol tertentu yang sudah ada pada beberapa layout keyboard, tapi tidak mudah diakses pada layout internasional lainnya. 


      Karakter set untuk daerah lain tidak disediakan oleh versi ini, tapi mungkin dalam pembangunan masa depan. 


      Hal ini aman untuk digunakan - Tombol ekstra hanya mensintesis penekanan tombol, persis seperti jika dimasukkan dari keyboard nyata. Itu tidak ada yang lain dan tidak mengganggu aplikasi target dengan cara apapun. 


     Mengklik tombol akan me-refresh daftar aplikasi yang tersedia. Tombol tambahan telah berhasil digunakan untuk masuk langsung ke banyak aplikasi, seperti e-mail, pengolah kata, spreadsheet dan sebagainya. 


     Hal ini selalu dimasukkan sebagai bagian dari perangkat lunak Tanaman Basis kami, dan masih. Namun hal ini juga tersedia sebagai freeware utilitas yang berdiri sendiri yang terpisah - bebas dan tak terbatas tanpa pendaftaran, batas waktu, iklan atau mengomeli.





  
Download DISINI 


Babai..babai..??


Post a Comment

0 Comments