Search Bar

Download Virtual Router Plus 2.3.0

Assalamualaikum Wr Wb


Kali ini bang sholeh sedikit berbagi software yaitu VirtualRouterPlus 2.3.0. aplikasii ini dirancang untuk membantu Anda berbagi koneksi Internet Anda dengan perangkat , seperti smartphone atau tablet Wi - Fi diaktifkan 





Virtual Router Plus 2.3.0 !


        Virtual Router ini berguna bagi siapa saja yang perlu untuk berbagi koneksi internet kabel melalui Wi - Fi . Sejak ia datang dengan hanya beberapa pilihan konfigurasi , aplikasi ini cocok untuk semua jenis pengguna , apakah itu pemula atau yang lebih berpengalaman .

        Interface utama meminta Anda untuk mengkonfigurasi koneksi dengan memberikan nama jaringan , password bahwa klien harus memasukkan dalam rangka untuk mengakses jaringan nirkabel baru (yang harus memiliki panjang minimal 8 karakter ) , serta pilih sambungan Anda ingin berbagi .

       Selain itu , cukup tekan tombol 'Start' dan jaringan Wi - Fi siap digunakan , tanpa persyaratan konfigurasi tambahan . Setelah proses setup yang mudah ini selesai , pesan pemberitahuan akan ditampilkan dan aplikasi mulai berjalan diam-diam di system tray .

       Setiap perangkat berkemampuan Wi - Fi mendeteksi jaringan yang baru dibuat , memungkinkan Anda untuk menavigasi melalui Internet menggunakan laptop atau komputer sebagai access point .

       Aplikasi menggunakan protokol WPA2 untuk mengenkripsi koneksi , dalam rangka untuk memastikan bahwa transfer data aman dan mencegah pencurian informasi .

       Dirancang dengan kemudahan penggunaan dalam pikiran , Virtual Router Plus memungkinkan Anda untuk men-setup hot spot baru dalam waktu singkat . Ini menyediakan Anda dengan metode sederhana untuk mengubah komputer atau laptop ke router Wi - Fi dan mendapatkan akses Internet pada perangkat Wi - Fi lainnya tanpa banyak kerumitan . 


Download DISINI









Babai...babai..??


Post a Comment

0 Comments