Search Bar

Team Viewer 9 (remote,mudah & nyaman ) 2014

Assalamualaikum Wr Wb



       Oke, kali ini bang sholeh sedikit berbagi apa itu aplikasi team viewer. teaam viewer adalah sebuah aplikasi remote,chatting,video dll. aplikasi ini digunakan jika misalkan anda mempunyai sahabat yang jauh ataupun orang terdekat anda bingung menyelesaikan proyek. tetapi anda berhalangan tidak masuk.

         Tidak perlu bingung, team viewer solusinya, dikarenakan aplikasi ini akan membuat anda bisa meremote,sekaligus melihat keaadan komputer atau laptop habat anda. selain untuk remote, aplikasi ini juga bisa dibuat video chatting. jadi gak salah anda harus mencoba aplikasi ini.

          Bahkan kita bisa mengirim file yang kita punya dengan mempunyai aplikasi ini, tidak salah apabila anda mencobanya.
Baik kembali kepada program yang sedang kita bicarakan. Jadi dengan menggunakan program ini, kita bisa mengakses komputer yang berada jauh dari kita. Misalkan ketika? sedang tugas keluar kota. Namun kita hanya membawa laptop saja, dan file-file penting yang dibutuhkan ada pada komputer desktop dirumah, bagaimana solusinya. Disinilah letak kegunaan program ini.

          Setelah menginstall program TeamViewer ini, maka secara otomatis kita bisa saling berhubungan dengan komputer yang ada jauh disana, sehingga selain melakukan remote kita juga bisa mengambil file-file yang ada di komputer desktop tadi kedalam laptop tadi. Namun dengan catatan, dua komputer tadi sama-sama terhubung ke Internet.

Caranya :
1. Pastikan anda telah menginstal aplikasinya begitu pula partner anda
2. Setelah diinstal,langsung saja login dan masukkan nomor partner anda
berikut screensotsnya :






3. Mudah bukan
Langsung saja download aplikasinya DISINI



Semoga bermanfaat!

Babai...babai..??

Post a Comment

0 Comments