Search Bar

Download free Axcrypt 1.7.3 terbaru 2014


http://loecman30.blogspot.com/2014/01/download-free-axcrypt-173.html




AxCrypt adalah software enkripsi gratis yang mudah digunakan.Terintegrasi dengan Windows Explorer sehingga anda dapat meng-enkripsi, kompres, melihat deskripsi, wiping dan memberikan password pada folder penting anda

          Punya file atau folder penting dikomputer yang tidak ingin dibuka oleh orang lain? Jangan khawatir, ada aplikasi yang dapat melindungi file atau folder penting anda dengan cara mengenkripsi. Dengan AxCrypt file atau folder anda akan aman dari tangan-tangan jahil yang ingin membuka atau melihat file atau folder penting anda.


        Dengan menggunakan 128-bit AES encryption dan SHA-1 algorithms, membuat file atau folder semakin aman dan susah untuk dijebol. Penggunaannya pun sangat mudah, setelah instalasi selesai, isikan email anda untuk meregistrasi (jika anda ingin registrasi). Selanjutnya, buka folder yang anda ingin enkripsi lalu klik kanan dan pilih “AxCrypt” lalu pilih “Encrypt”. Isikan password yang anda inginkan, lalu ulangi password yang telah anda isikan sebelumnya, lalu klik “OK”. Setelah enkripsi folder atau file selesai, maka akan membentuk ekstension baru yaitu .axx.






http://www.4shared.com/file/U1ZbFTmxce/Axcrypt-173-Setup.html


Post a Comment

0 Comments