Search Bar

Six Guns apk v1.8.1 Full Download 2014




Enam Senjata apk Jelajahi perbatasan Wild West benar-benar besar dan terbuka penuh koboi , bandit dan banyak lagi ... tidak wajar musuh dalam penembak game petualangan orang ketiga ini .

Bermain secara gratis : Membuat musuh Anda membayar !

Buck Crossbow pernah menembak seorang pria yang tidak layak mendapatkannya , tapi sekarang dia seorang penjahat yang harus memalsukan kematiannya sendiri dan melarikan diri ke Arizona . Tapi dalam melarikan diri jahat , Buck akan menghadapi lain, kekuatan kuno dan jahat membangkitkan di perbukitan wilayah misterius ini .

1. Sebuah FRONTIER WILD
Bebas menjelajahi dunia yang terbuka ditetapkan di Arizona dan Oregon penuh peristiwa , misteri dan tantangan bagi Anda untuk menemukan ketika Anda menjadi benar-benar tenggelam dalam cerita dan tindakan. Tapi jangan tertipu oleh keindahan tanah ini - penjahat , vampir & banyak musuh alami lain mengintai di setiap bayangan .

2. MENERIMA TANTANGAN
Mengambil 40 misi dengan berbagai macam tugas untuk Anda untuk mengatasi . Anda akan balapan kuda , mengambil perampok , menangkis gelombang musuh dan lebih di sepanjang jalan sehingga Anda dapat menjelajahi banyak.

Screenshots :



 




 DOWNLOAD DISINI
atau
FROM GOOGLE PLAY DISINI




 BABAI....?

Post a Comment

0 Comments