Search Bar

Smartphone






Masa Depan Teknologi Smartphone Pengelola Green

         Kemajuan dalam teknologi smartphone telah menyebabkan banyak pemain besar melompat pada tindakan. Produsen bekerja sama dengan kepala pengembangan merancang dan mendesain keras untuk sistem operasi yang lebih baru dan lebih baik dan perangkat lunak yang mendukung platform dinamis mesin mereka dalam hal ini kasus smartphone.

      Android adalah sistem operasi mobile yang dirilis oleh Google setelah perusahaan mengakuisisi Android Inc Kata Android harfiah diterjemahkan menjadi sesuatu yang memiliki landasan biologis dan erat meniru manusia. Setiap ponsel yang menggunakan sistem operasi Android merupakan smartphone Android. Dari sudut pandang teknologi Android terdiri dari sebuah sistem operasi middleware dan aplikasi kunci. Android Smartphone ini menggunakan versi kernel Linux yang telah dimodifikasi untuk melayani lingkungan mobile. Oleh karena itu adalah open source. Sistem operasi Android pertama kali dirilis pada tanggal Oktober . Sejak itu berbagai pembaruan telah terlihat. Pembaruan ini telah sebagian besar diambil dari perawatan masalah keamanan atau telah menambahkan fitur baru. Versi keempat dan terbaru dari Android adalah versi . . Hal ini juga dikenal sebagai Froyo. Telah berdasarkan Kernel Linux . . .



       Menurut Jaringan Penelitian terbaru Global Android melampaui pangsa pasar iPhone OS untuk pertama kalinya secara global di Maret . Android tumbuh pada kecepatan yang lebih cepat dari iOS dan sekarang memegang dari pangsa tayangan global pada jaringan InMobi. Secara global tayangan ponsel terus tumbuh pesat meningkat sebesar pada jaringan InMobi selama hanya hari terutama didorong oleh pertumbuhan smartphone dari . OS Android melebihi pangsa smartphone di seluruh dunia dengan Samsung HTC dan Motorola memimpin jalan dengan handset berbasis platform open source.

       Dalam Q tahun Android lulus Symbian Nokia berjuang sebagai sistem operasi terkemuka di seluruh dunia. Sebuah daftar yang tumbuh dari vendor yang telah membuat Android sebagai landasan strategi masing-masing smartphone yang mendorong pertumbuhan Android. Para vendor termasuk Samsung HTC dan Motorola yang semuanya telah dua kali lipat pangsa pasar smartphone mereka dalam perjalanan cranking keluar dan menjual handset berbagai Android.

       Keberhasilan antara investor tentang platform open-source bernilai memperhatikan juga. Baru-baru ini Tapjoy perusahaan monetisasi mobile mulai dana juta untuk membuatnya lebih mudah bagi pencipta aplikasi untuk mengubah aplikasi mereka ke sistem operasi Android mobile. Ini adalah tanda yang jelas bahwa salah satu perusahaan kecil adalah menemukan lebih mudah untuk bisnis di platform Android. Bergerak pada Google Nexus salah satu patokan untuk perangkat Android berkualitas selama dua tahun terakhir telah mendapat upgrade ke G Nexus. Nexus G dikabarkan akan kemasan prosesor dual-core Snapdragon. Hal ini juga akan menjalankan Android . Ice Cream Sandwich menilai dari masa lalu perangkat Google Nexus kemungkinan akan menjadi ponsel pertama yang menjalankan OS baru.

      Pengembangan aplikasi Android juga telah mengambil langkah sebagai pangsa pasar dan produktivitas langit-meroket secara global. Pengembang Android dan aplikasi calon lembaga pengembangan Android bekerja bersama-sama dan memberikan aplikasi mobile terbaik untuk Android Marketplace Android. Salah satu aplikasi Android yang paling umum dan populer adalah permainan smartphone Angry Birds.

      Angin Global perkembangan perkembangan teknologi khususnya aplikasi mobile yang membawa kabar gembira untuk Android open-source. Masa depan tidak lagi buah dan Apple biru hijau Android.


Sekiab dulu artikelnya,semoga bermanfaat ya?

Post a Comment

0 Comments