Search Bar

BBM for Gingerbread

Assalamualaikum Wr Wb



        Oke,kali ini bang sholeh sedikit berbagi tentang aplikasi bbm for smartphone gingerbread.
mungkin kalian ada yang sudah tahu, kebanyaka bbm cuma support di android versi jelly beans or ICS.

Langsung saja di4D ya :
  1. Dilihat
  2. Dibaca
  3. Dipahami
  4. dipraktekkan




BBM GINGERBREAD !

                Aplikasi BBM untuk Android versi Gingerbread. Sekali lagi terdengar kabar yang sangat mengejutkan. Yang dulunya aplikasi BBM hanya bisa dinikmati oleh para pengguna Android dengan versi 4.0 Ice Cream Sandwich ke atas, saat ini berbeda lagi. Menurut kabar yang kami peroleh, kini Android dengan versi Gingerbreadpun sudah bisa mencicipi aplikasi BBM. Dalam dunia mayapun telah dibanjiri kabar mengenai Android Gingerbread sudah mampu merasakan aplikasi BBM layaknya pengguna Android dengan versi Ice Cream Sandwich. Dan dari berbagai situs juga gempar dengan adanya kabar mengejutkan ini. namun benarkah kabar yang menggemparkan dunia ini? simak kelanjutan artikel kami.

                Setelah ditelusiri, kabar tersebut memang benar. Kabar mengejutkan tersebut datang dari anggota forum situs xda-developers.com dengan nama akun rjt3. Menurut pengakuannya, ia telah menemukan cara porting aplikasi BBM untuk android di Play Store dan mampu diaplikasikan ke perangkat yang berbasis Android Gingerbread ini. Situs xda-developers.com adalah sebuah forum komunitas yang mengembangkan aplikasi Mobile dan dengan forum inipun, akhirnya rjt3 memberikan unduh porting aplikasi BBM Android 2.3 Gingerbread.

          Jika aplikasi BBM versi Gingerbread dengan BBM versi Ice Cream Sandwich ke atas maka tak ada bedanya, karena performanya akan sama namun mungkin saja pengguna aplikasi BBM Gingerbread akan mengalami sedikit lag ketika menggunakan aplikasi BBM ini. Bisa dimaklumilah sobat, pasalnya spesifikasi antar kedua OS tersebut berbeda, Android dengan OS Gingerbread memiliki spesifikasi yang umumnya sudah dimiliki oleh Android dengan OS Ice Cream Sandwich.

           Namun sayangnya, masih banyak yang meragukan kebenaran akan aplikasi BBM versi Gingerbread ini. Mereka menyanggah bahwa aplikasi BBM versi Gingerbread tersebut hanya memberikan tampilan aplikasi BBM namun bukan aplikasi sebenarnya secara utuh. Dan coba sendiri bagaimana aplikasi BBM versi Gingerbread yang mampu membuat para pengguna Android Gingerbread tersenyum ini.
sumber :http://www.itekno.net


Download aplikasinya DISINI



Selamat mencoba ya ?



Post a Comment

0 Comments