Search Bar

Kelebihan & kekurangan BBM for android

Assalamualaikum Wr Wb

 
 

       Oke, kali ini bang sholeh sedikit memberikan informasi apa saja kelebihan dan kekurangan bbm for android maupun IOS dan lain-lain.

Langsung saja di 3D ya :
  1. Dilihat 
  2. Dibaca
  3. Disimak ( hehehe )


BBM :

            Kelebihan kekurangan aplikasi BBM for android/iOS. Benar-benar mengguncangkan dunia sejak terdengarnya kabar kan dirilis aplikasi BBM For Android/iOS. Memang benar, dulu aplikasi tersebut sudah dirilis dan sambutan begitu hangat yang diberikan masyarakat luas ternyata membuat server menjadi kewalahan. Begitu banyak masyarakat yang mendaftarkan emailnya agar bisa mendapatkan PIN BB dan bisa melakukan chatting bergengsi ini hingga akhirnya mau tidak mau server terpaksa ditutup untuk sementara.
             Penutupan server sementara tersebut dilakukan untuk memperbaiki aplikasinya dan RIM telah berjanji akan segera membukanya kembali. Kini RIM benar-benar menepati janjinya, aplikasi BBM For Android/ iOs saat ini sudah bisa digunakan tak hanya untuk iPhone namun bagi pengguna android juga. 



 
 
Kelebihan Kekurangan/ Kelemahan Aplikasi BBM For Android / iOS
Kelebihan
  • Point pertama mengenai kelebihan aplikasi BBM For Android/iOS ini adalah aplikasi ini mampu digunakan diberbagai macam handphone, bisa handphone samsung, Mito, Croos, Advad, LG, HTC, Sony Xperia dan jenis ponsel lainya yang tentunya sudah ditentukan OSnya. Hal tersebut karena aplikasi ini bersifat multiplatform.
  • Kelebihan yang kedua yaitu jika dilihat pada sisi aplikasinya, kemungkinan besar aplikasi BBM For Android/iOS memiliki kapasitas yang lebih ringan dibandingkan dengan aplikasi bbm asli milik blackberry.
Kekurangan
  • Untuk kekurangan BBM For Android/iOS yang pertama adalah pada sisi penggunaan baterainya. Jika dilihat dari banyaknya aplikasi chat yang sudah sobat miliki seperti Line, KakaoTalk, Whatsapp, We Chat dan aplikasi chat lainnya ditambah lagi dengan aplikasi BBM yang selalu on maka dijamin baterai ponsel sobat akan cepat habis, jadi sobat harus selalu membawa powerbank atau carger kemana saja sobat pergi agar ponsel sobat bisa selalu on
  • Dan kekurangan yang kedua yakni tarif kuota yang sobat miliki akan cepat habis karena aplikasi BBM For Android/iOS ini.
sumber :http://www.itekno.net



Itu sedikit informasi apa kelebihan dan kekurangan bbm for android,IOS dan lain-lain. kalau kita sudah mengetahui kelebihan dan kekurangannya lebih enak kan. ( hehehehe ).

Kalau mau download bbm for android DISINI



Babai babai......



Post a Comment

0 Comments