Search Bar

Cara back up kontak pin BBM

Assalamualaikum Wr Wb


        Kembali lagi bersama saya, siapa lagi kalau bukan bang sholeh. kali ini bang sholeh sedikit sharing bagaimana  cara back up kontak pin di handphone blackberry kalian.

Dari pada panjang lebar langsung saja di 3D ya :
  1. Dilihat
  2. Dibaca
  3. Dipraktekkan ( hehehe )



BACK UP KONTAK PIN BBM !

               Tips mudah back up kontak pin pada bbm . hello sobat bang sholeh, masih seputar smartphone. bang sholeh kembali memberikan sebuah informasi penting untuk kalian yaitu trik simple untuk memback up kontak pin pada bbm . Artikel ini yang segaja  susun untuk mengatasi kesulitan kalian ini bisa dijamin keberhasilannya. Simak saja ulasan dibawah ini besarta tips simplenya.

               Pada umumnya, memback up kontak pin pada bbm tidak begitu sulit. Namun sering kali masyarakat belum mengetahui caranya dan sudah mengatakan bahwa memback up adalah hal yang sulit dan bikin malas. Jangan salah , bang sholeh akan membocorkan sebuah trik mudah untuk kalian. Back up kontak pin pada bbm tak sesulit yang kalian bayangkan. Bahwa dalam keadaan offline pun kita bisa melakukannya, selain itu kalian juga bisa menggunakan BB ID maupun melalui Blackberry Desktop Manager . Nah, ikuti langkah-langkah memback up kontak pin pada bbm di bawah ini.

Tips Back Up Kontak Pin pada bbm Menggunakan BB ID

           Untuk tips yang satu ini, kalian hanya perlu sedikit merubah settingan back up dan restore PIN secara auto atau otomatis. Jika kalian menggunakan BB ID dan login ke akun BB ID maka secara otomatis blackberry anda akan terback up jika akun BB ID kalian masih aktif. Menurut saran saya, lakukan login ke Blackberry ID setiap seminggun sekali, agar blackberry anda dapat melakukan back up PIN secara otomatis.

Tips Back Up Kontak PIN Pada BBM  Melalui Blackberry Desktop Manager

             Dan untuk tips ke dua ini bisa kalian lakukan jika paket blackberry internet service (BIS) kalian telah habis atau bisa dibilang  sedang dalam keadaan offline. Dan dengan bantuan Blackberry Desktop Maneger software ini maka kesulitan kalian akan teratasi. Ikuti langkah-langkah memback up kontak PIN menggunakan Blackberry DM ini.

  1. Bukalah Blackberry Desktop Manager yang ada di PC kalian, jika belum menginstallnya pada PC yang kalian miliki, maka sebaiknya installlah terlebih dahulu.
  2. Setelah terinstall, langsung saja koneksikan blackberry  ke PC menggunakan kabel USB
  3. Setelah blackberry terdeteksi dalam Blackberry Desktop Manager maka pilihlah Device Option, berilah tanda pada pilihan Blackberry Messenger.
  4. Pilihlah folder untuk menyimpan hasil back up-an kontak PIN BBM
  5. Setelah kalian menentukan, maka langsung saja klik back up.
  6. Tunggu proses back up hingga selesai.
  7. Setelah selesai, akhiri koneksi blackberry pada PC/laptop kalian
sumber berita :  http://www.itekno.net



Selesai dah, jadi tidak perlu bingung pergi ke tukang service dan membayarnya.
yang mau download Blackberry desktop  DISINI



babai babai.......




Post a Comment

0 Comments