Search Bar

Release BBM for nokia / windows phone

Assalamualaikum Wr Wb




          Kembali lagi bersama saya,siapa lagi kalau bukan Bang Sholeh. kali ini bang sholeh sedikit sharing tentang berita bahwa bbm akan release di windows phone or nokia. berita ini saya dapatkan di web:http://www.itekno.net.


Kalau kalian masih belum tahu beritanya,Langsung saja di baca artikel ini ya ?


Release BBM for nokia / windows phone

                Aplikasi BBM untuk nokia dan windows phone. Awak media semakin gencar-gencarnya mencari dan berbagi informasi mengenai aplikasi Blackberry Messenger. Topik tentang blackberry messenger saat ini memang telah menjadi trending topic. Semakin lama, topik ini semakin hot saja diperbincangkan di dunia maya. Tak hanya dunia maya, dunia nyatapun tak mau berhenti mengupas tuntas sang trending topic ini.

                Dan terdengar rumor yang kembali mengejutkan masyarakat yakni aplikasi Blackberry Messenger yang dulunya hanya bisa didownload oleh Android dan iPhone, kini akan segera hadir untuk Nokia dan Windows Phone. Melalui timeline twitternya, @BlackberryScoop telah menyebarluaskan rumor terbaru ini. Sesuai tuturnya pada timeline twitter tersebut bahwa aplikasi chatting BBM untuk sistem operasi Windows Phone 8 saat ini sedang dalam masa pengerjaan walaupun belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak blackberry.
 


            Terdengarnya rumor akan aplikasi BBM untuk Nokia dan Windows Phone tersebut, mengingatkan kembali pada opini Gary Klassen, sang Creator and Principle of Blackberry Messenger. September lalu pada acara Blackberry Jam Asia, beliau berargumen bahwa “BBM tidak hanya terbatas untuk Android atau iOS saja. Kami juga terbuka untuk platform lain”. Hal tersebut semakin menguatkan akan rumor yang beredar saat ini.

             Tak sekedar itu saja, pada Jumat tanggal 25 Oktober 2013 lalu, Mobile Syrup juga ikut angkat bicara akan hadirnya aplikasi BBM untuk versi dekstop PC/Komputer dan juga versi web yang anda gunakan di laptop sobat. Untuk lebih pastinya, kita tunggu saja kabar dari pihak Blackberry Messenger.
 sumber :http://www.itekno.net


Kalau aplikasi bbm for nokia windows phone ini sudah launching, insya allah bang sholeh langsung posting disini.

Kalian tunggu saja ya ? jadi siap-siap buat anda yang punya handphone nokia windows phone.


Babai babai.....


 

Post a Comment

0 Comments