Search Bar

Download game limbo (super keren & menguras otak)



Assalamualaikum wr wb

         kali ini bang sholeh akan sedikit berbagi game yang sangat menguras otak abis-abisan. tidak hanya itu saja, game ini juga membuat seorang yang bermain menjadi tegang dan sangat nyaman untuk dipermainkan.langsung saja anda baca artikel dibawah ini ya??

LIMBO !

           Limbo adalah suatu permainan platform yang diciptakan olehpengembang Playdead di Kopenhagen, Denmark, permainan ini sepenuhnya hitam dan putih. Tidak ada peta, tidak ada Hud, tidak ada kata-kata atau deskripsi. Dirilis pada tanggal 21 Juli 2010,pertama kali muncul di musim panas Xbox Live Arcade tahun 2010.
            Kisah di Limbo tidak pernah rinci dalam permainan. Satu-satunya sumber tertulis dari cerita dari game ini dapat ditemukan di internet.Di Limbo, seorang anak muda tersesat di hutan. Dia adalah pada quest untuk mencoba mencari saudaranya yang hilang. Ini tidak pernah dinyatakan dalam permainan itu sendiri. Tidak ada dialog di seluruh permainan dan tidak ada teks untuk memajukan plot.
           Berkisah tentang seorang anak (karakter utama - Limbo) tanpa nama yang tiba-tiba terbangun dan berada ditengah hutan "Edge of Hell" (nama Limbo itu sendiri berasal dari bahasa latin yaitu limbus yang artinya "tepian" - edge). Sementara dia sedang mencari adik perempuannya yang hilang, dia hanya bertemu sedikit manusia, itu pun yang ingin membunuhnya, beberapa monster dan banyak jebakan-jebakan mekanik. Yang dapat kamu lakukan adalah membunuhnya,memanfaatkannya, lari, ataupun mati. Pada tempat-tempat tertentu kamu akan bertemu seorang wanita yang mungkin saja itu adiknya, namun menghilang sebelum kamu bisa menyentuhnya. Setelah sampai di stage tertentu, kamu akan dibawa ke sebuah kota yang telah lama yang runtuh. Disitulah game akan berakhir. Game finalnya, kamu (Limbo) terlempar ke sebuah kaca yang merupakan pintu pembatas antara kota dan hutan. Kamu harus sedikit berjalan kedepan untuk menyelesaikan gamenya. Setelah berjalan beberapa lama, akhirnya kamu akan menemui wanita yang selalu berada dalam perjalananmu (mungkin adik perempuannya). Dan disaat itulah, game over.

Petunjuk permainan:

               Kamu harus memainkan anak ini sepanjang perjalanan hanya menggunakan keyboard (nggak perlu pake mouse). Sebagaimana game 2D dimensi lainnya, kamu hanya bisa berjalan ke kiri/kanan, memanjat tali/tangga, menarik/mendorong barang. Limbo disajikan dengan nuansa yang gelap (grayscale), sedikit suara (kebanyakan SFX) yang menciptakan suasana menakutkan dan didukung lingkungan hutan yang juga mengerikan. Keadaan yang gelap terkadang juga menyembunyikan sebuah objek, seperti jebakan, monster atau bahkan objek yang mungkin saja menjadi kunci utama melewati tantangan (makanya kamu harus teliti). Nggak ada HP (Health Power | bar nyawa/level nyawa) jadi sekali kamu kena hit, langsung mati. Satu hal yang buat saya tertawa. Di game ini ada sebuah binatang yaitu cacing bersinar. Jika kamu kejatuhan cacing ini, cacing ini akan memaksamu berjalan satu arah saja. Misalkan, kamu menekan tombol maju. Jika kamu terkena cacing ini maka kamu akan terus bergerak maju hingga kamu bertemu dengan cahaya terang yang akan membunuh cacing tersebut.

SYSTEM REQUIREPMENT :

CPU : 2 GHz,,,,,,RAM : 512MB,,,,,,VGA : Model 3.0 required,,,,,,,DX : 9.0c,,,,,,OS:Windows XP, Vista, 7 ,8,,,,,,,,HDD: 150MB

 Screenshotsnya :











Contoh game dalam bentuk videonya :


untuk anda para gamers yang mau download tau bermain game ini, langsung saja download filenya dibawah ini :





Post a Comment

0 Comments